Gudang Meubel di Banyuwangi Terbakar

KBRN, Banyuwangi : Gudang penyimpanan kayu dan meubel yang berada dikawasan jalan Brawijaya Banyuwangi terbakar, Kamis (16/1/2020). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04:30 Wib, yang menghanguskan ratusan meubel setengah jadi, yang berada dihalaman depan dan ruang kerja karyawan.

Menurut Suroso warga Kelurahan Kebalenan Banyuwangi mengatakan, saat pulang dari masjid usai sholat Subuh, dikawasan gudang meubel terlihat ada api yang muncul dari penyimpanan meubel, kemudian api langsung menjalar kebeberapa bagian gudang meubel.

"Saat pulang sholat Subuh dari masjid perumahan, saya lihat ada api disekitaran gudang milik pak Sahab, kemudian saya menghubungi warga untuk memanggil mobil pemadam," ungkap Suroso, Kamis (16/1/2020).

Sampai saat ini Pemadam Kebakaran Banyuwangi, masih berupaya memadamkan api, dengan mengerahkan 4 unit mobil, dan kebakaran tersebut cukup sulit dipadamkan karena isi gudang tersebut adalah kayu yang mudah terbakar, dan sebagian meubel siap kirim sudah menjadi arang yang cukup sulit dipadamkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00