Tergelincir ke Kanal Saat Bersepeda, Bocah 4 Tahun di Banyuwangi Ditemukan Tewas

KBRN, Banyuwangi : Seorang bocah laki-laki, warga Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, ditemukan tewas tenggelam di kanal saluran irigasi desa setempat, Selasa (16/8/2022). Bocah yang diketahui bernama AF (4 tahun) tersebut, pasca sepeda yang dikendarainya tergelincir, yang membuat korban terjatuh ke dalam kanal sedalam 10 meter.   

Kapolsek Siliragung, AKP Abdul Rohman membenarkan peristiwa tersebut, Ia menuturkan kejadian berawal saat korban bermain sepeda roda tiga berasama kakakanya sepupunya A yang masih berumur 5 tahun, namun naas saat bermain sepeda dibelakang rumah orang tuanya, korban tergelincir dan tercepur di kanal saluran irigasi yang berada didekat rumah korban.

"Berdasarkan keterangan para sakdi kejadiannya sekitar pukul 09:00 WIB, dan korban sudah ditemukan tidak bernyawa, di kanal saluran irigasi" ungkap AKP Abdul Rohman, Selasa (16/8/2022).

AKP Abdul Rohman menambahkan, pada saat kejadian orang tua korban langsung mencemburkan dirinya, begiru mengatahui anaknya tergelincir, dan beberapa sejumlah warga untuk mencari korban, 30 menit kemudian korban ditemukan kurang lebih 100 meter dari lokasi awal kejadian.

"Korban selanjutnya di bawa ke Puskesmas Kebondalem dan dinyatakan meninggal dunia, dan keluarga menolak dilakukan otopsi, dan langsung memakamkan AF di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat," jelas Kapolsek Abdul Rohman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar