Banyuwangi Manfaatkan Moment HUT RI Sebagai Penguatan Gotong Royong

KBRN Jember : Pemerintah kabupaten banyuwangi terus melakukan berbagai inovasi untuk memulihkan Kembali kondisi masyarakat pasca pandemic covid 19, salah satunya dengan menggelar berbagai macam kegiatan sekaligus memanfaatkan moment peringatan hari Kemerdekaan di bulan agustus ini.

“Kabupaten banyuwangi di yahun ini pada HUT RI ke 77 sebagai kabupaten festival tentu akan memanfaatkan moment untuk bisa segera memulihkan keadaan sesuai dengan semangat kemerdekaan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Dengan semangat kemerdekaan ini kami menyiapkan berbagai Lomba dan festival, ada sepuluh lomba yang dipersiapkan salah satunya lomba pantun kemerdekaan, lomba vlog, tiktok bertema Kesehatan, hingga lomba Hadrah al banjari yang akan diikuti seluruh pelajar yang ada di Banyuwangi”. Demikian yang diungkapkan Suratno selaku Plt kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi kepada RRI jumat (12/08/22).

Dirinya juga menambahkan jika kegiatan yang akan dilakukan tetap memberlakukan protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid 19 mengingat Indonesia belum sepenuhnya terbebas dari covid 19 (jho/dyt).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar