Masyarakat Sidomukti menerima Pelayanan Servis kendaraan Gratis dari SMK Nuris Jember.

KBRN Jember : Untuk mengasah keahlian Siswa, SMK Nuris Jember menggelar servis gratis Sepeda Motor, Laptop dan Printer pada Rabu pagi, (06/07/22) di Balai Desa Sidomukti Kecamatan mayang Jember.Kegiatan tersebut bekerja sama dengan  Pemerintah Desa Sidomukti kecamatan Mayang dan di Apresiasi oleh Mansyarakat setempat.Kepala Desa Sidomukti, Sunardi Hadi Prayitno Ketika di jumpai RRI mengatakan, Kegiatan Servis kendaraan dan Servis Lap top Gratis  yang di lakukan oleh anak-anak SMK Nuris Jember tersebut di masa-masa kondisi sulit  seperti sekarang memang sangat pas untuk membantu masyarakat, Dimana jika Masyarakat  ingin menserviskan kendaraanya Cukup jauh.

"Alhamdulillah, Respon Masyarakat sangat bagus dengan adanya kegiatan ini, terbukti dalam satu hari, kami sampai menangani 50 unit sepeda motor Roda Dua tipe matik bebek karburator dan injeksi dan 20 Unit Laptop juga 15 Printer” Ujarnya.

"Tujuan utama SMK Nuris Jember dalam Kegiatan servis sepeda motor gratis di Desa Sidomukti Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember tersebut tegas Sunardi Hadi Prayitno yakni untuk membantu masyarakat agar  perawatan Speda motor tetap terjaga dan tanpa harus datang ke Bengkel resmi karena  akses menuju bengkel resmi memang cukup jauh". Imbuhnya.

Servis sepeda motor gratis ini Sudah dilaksanakan di beberapa  desa di kabupaten Jember,  Kemudian Bekerja sama dengan Pemerintah Desa  guna mendidik siswa – siswi SMK Nuris membantu sesama bagi masyarakat yang membutuhkan Servis gratis, Khususnya masyarakat Desa Sidomukti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar