Rem Blong, Truk Tabrak Pagar Puskesmas Kabat

Truk_tabrak_pagar_puskesmas_kabat.jpeg

KBRN, Banyuwangi : Truk Mitsubishi Fuso nopol P 8163 UF yang melaju dari arah Banyuwangi menuju Rogojampi, menabrak pagar Puskesmas Kabat, dan sebuah warung yang berada dipinggir jalan raya Jember, Rabu (6/7/2022). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14:00 WIb, karena truk diduga mengalami rem blong.

Anggota Pos Lantas 905 Polsek Rogojampi, Bripka Wisnu Nugroho mengatakan, truk melaju dari arah utara menuju selatan, saat melintas di TKP, pengemudi truk yang diketahui berinisial Y (38), warga Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, tiba - tiba hilang kendali, dan meluncur kesisi barat dan menabrak pagas Puskesmas Kabat.

"Truk melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP, truk diduga mengalami rem blong lepas kendali lalu oleng ke kanan," ungkap Bripka Wisnu, Rabu (6/7/2022).  

Truk yang oleng menyeruduk pagar Puskesmas Kabat dan tiang listrik, serta empat unit sepeda motor yang terparkir di dalam area parkir puskesmas juga dilaporkan mengalami kerusakan imbas insiden tersebut.

"Ada empat orang di dalam warung saat kejadian,semuanya selamat, hanya hanya pemilik warung mengalami luka ringan," tambahnya.

Perirtiwa kecelaaan tersebut terjadi saat kawasan tetsebut ramai, sehinggga mereka berusaha memberikan pertolongan dan melakukan upaya evakuasi, sedangkan sebagian warga lainnya bersama petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar