Sertisik Pejabat KRPH, Begini Pesan KBKPH LYB Dan LYT

KBRN Jember : Bertempat di kantor BKPH LYB, KPH Jember berlangsung pelaksanaan Serah terima fisik (Sertisik) pejabat KRPH Tanggul, dari pejabat lama Iwan Yuda Tatagto kepada pejabat baru Didit Mulyono, rabu (6/7/2022) pagi. Hadir dalam acara tersebut, KBKPH LYB beserta segenap staf dan jajaran LYB.

Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (LYB), KPH Jember Iwan Susanto dalam kesempatanya menyampaikan terima kasih kepada Iwan Yuda Tatagto atas kerjasamanya selama menjalankan tugas di BKPH LYB dan selamat menempati posisi baru sebagai KRPH Seputih, BKPH Mayang.

"Pindah tempat atau tugas dalam pemerintahan maupun BUMN itu hal yang biasa dan lumrah itu bagian dari penyegaran untuk menambah ilmu dan pengalaman. Teruslah berkarya berikan yang terbaik buat perusahaan dan sukses selalu di manapun mereka di tempatkan. Ini adalah amanah baru dan semangat baru," terangnya.

Kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di BKPH LYB kepada Didit Mulyono sebagai KRPH Tanggul. Segeralah beradaptasi di lingkungan yang baru dan bersiaplah menyongsong lembaran baru karena kedepan banyak pekerjaan yang telah menanti.

Kunci pertama yang membuat pekerjaan menjadi ringan dan indah adalah sering-seringlah berkomunikasi baik dengan Asper teman sejawat, Mandor, LMDH serta Desa. Kalau komunikasi lancar Insyaallah semua pekerjaan akan berjalan baik,"pungkas Iwan.

Di hari yang sama sertisik juga berlangsung di BKPH LYT, BKPH Ambulu dan Wuluhan. Di hari sebelumnya sertisik berlangsung di BKPH Mayang. KBKPH LYT Yoyok Hariyanto menyerahkan langsung sertisik kepada Jumari selaku pejabat KRPH Jelbuk, yang di saksikan oleh pejabat beserta jajaran.

"Untuk tanaman sesuai petunjuk dan arahan dari bapak ADM harus 90 persen keatas. Untuk pekerjaan agro kopi di bulan juli ini kita di target Rp. 50 juta. Untuk itu saya berharap kepada teman-teman agar meningkatkan pekerjaan sehingga apa yang telah di tetapkan oleh managemen bisa terpenuhi,"ujarnya.

Untuk KRPH Jelbuk yang baru, Selamat datang selamat bekerja, Segeralah menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan karena pekerjaan kedepan semakin berat, Untuk itu berpaculah dengan waktu agar tidak tertinggal oleh yang lainya, harap Yoyok. (ye/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar