Bupati Jember Mengajak Semua Pihak Untuk Mendukung Program Pemerintah.

KBRN, Jember : Bupati Jember H Hendy Siswanto menghadiri sekaligus membuka rapat pleno Musyawarah Antar Gereja (MAG) kabupaten Jember yang berlangsung di Hotel Cempaka Green Hill dengan agenda inti pembentukan pengurus baru periode 2022-2025.

Sejak dibentuknya MAG ditahun 1974, orang nomor satu di Kabupaten Jember ini menjadi Bupati satu-satunya yang pernah datang dalam acara rapat tersebut. 

Kepada RRI Bupati Jember H Hendy Siswanto mengatakan bahwa dia adalah seorang pelayan masyarakat dan juga sebagai pemimpin bagi semua elemen masyarakat termasuk warga yang beragama Kristen.

“Tentunya Pemkab Jember harus bersinergi dan mengayomi semuanya,” jawab Bupati.

Lebih jauh Bupati Jember meminta kepada pengurus MAG yang baruu ntuk membantu program Pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, stunting, AKU dan AKB.

Ia menyebutkan, hingga bulan Juni angka perceraian di Kabupaten Jember sudah mendekati angka 3.000. Pada tahun lalu angkanya berkisar 6.000 kasus. Ditengarai perceraian menjadi salah satu faktor utama. 

H Hendi Siswanto berharap pengurus baru yang akan terpilih, untuk tetap bersinergi seperti tahun-tahun sebelumnya. Sebab tanggung jawab menyejahterakan masyarakat adalah tanggung jawab bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar