Puncak HUT Bhayangkara 76, Polri Terus Berbenah

KBRN,Jember: Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo menekankan agar seluruh personil Polri terus berbenah dalam upaya meningkatkan pelayanan serta pengayoman bagi masyarakat. 

Hal itu ditegaskan Kapolres Jember seusaiPelaksanaan upacara Puncak kegiatan HUT Bhayangkara ke-76. Pelaksanaan upacara dilaksanakan secara virtual di seluruh jajaran Polda, Polres diseluruh Indonesia. Selasa, (05/7/2022).

"Masih banyak kekurangan di tubuh Polri khususnya di Polres Jember dan ini tentunya akan menjadi fokus kedepan, bagaiman kita bisa mengawal pembangunan yang ada dengan sinergritas bersama seluruh steakholder maupun komponen masyarakat yang ada," tegasnya.

Tak lupa dalam kesempat itu, AKBP Hery Purnomo berpesan kepada seluruh personil kepolisian Polres Jember dapat terus melaksanakan tugas secara profesional sehingga mampu memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap kepentingan masyarakat luas.

"Sehingga kita harapan apa yang menjadi tujuan tupoksi Polri kedepan dapat terwujud dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat," tandasnya.

Upacara  HUT Bhayangkara ke - 76 yang digelar secara Nasional dan bertemakan “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.”

Upacara secara virtual yang digelar di halaman Mako Polres Jember ini dipimpin oleh Bupati Jember H. Hendy Siswanto dan diikuti oleh Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, Dandim 0824 Jember Letkol Inf. Batara C Pangaribuan S.E., Kajari Jember I Nyoman Sucitrawan,S.H., M.H., Ketua PN Jember Dr. I Wayan Gede Rumega SH.MH. dan Ketua DPRD Kab.Jember 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar