Climate Change Frontier (CCF) Ajak Makan Gratis Warga Bondowoso

KBRN Bondowoso: Climate Change Frontier (CCF) yang saat ini genap di usia 7 tahun, Banyak kegiatan Sosial yang di lakukan oleh CCF itu sendiri, di antaranya CCF memberikan kegiatan minum kopi gratis bersama warga di paseban alun-alun Bondowoso serta makan Gratis di warung Barokah  milik Agus Suharyanto atau yang akrap di sapa Yayan pada Senin pagi.

Baskoro selaku founder CCF mengatakan, Antusias Masyarakat minum kopi dan makan gratis yang di gagas oleh CCF langsung diserbu warga yang melintasi di jalan Saliwiryo Pranowo atau barat hotel Bhatara Kotakulon Bondowoso.

"Kami hari ini kembali mengajak masyarakat Bondowoso untuk minum kopi di Paseban Alun-alun dan makan gratis di Warung Barokah, Milik mas Yayan salah satu UMKM binaan kami. Dan ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun ke 7 CCF".Kata Baskoro.

Menurut Baskoro "Kegiatan sosial ini secara Kontinyu di lakukan oleh CCF di beberapa daerah di Jawa Timur, dengan harapan kegiatan sosial ini bisa merubah nasib Seseorang lebih baik,

"Seperti beberapa waktu lalu  CCF telah memberikan dana  modal  dagangan berupa baju untuk Suherman yang setiap harinya mencari barang bekas dan kini Nasib Suherman sudah mulai lebih baik dari kehidupan sebelumnya". Imbuhnya. (ye/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar