Korban Tabrak Lari, 1 Orang Tewas Ditempat

KBRN, Jember : Dua orang pria pengendara roda dua dengan nopol L 5831 MA, menjadi korban tabrak lari yang hingga kini belum diketahui identitasnya, akibat dari kecelakaan itu 1 orang harus dilarikan kerumah sakit dan 1 orang meninggal di lokasi yang terjadi di Jl. Wolter Monginsidi, Sumber Salak, Kranjingan, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember sekitar pukul 18.50 Wib. 

Saat dijumpai RRI Rahmat salah seorang pengendara yang melintas saat peristiwa itu mengatakan, Pihaknya tidak mengetahui jelas terjadinya kecelakaan maut yang menewaskan 1 orang ini, sebab ruas jalan saat itu benar benar sepi tidak ada satupun kendaraan yang melintas. 

"Jadi kronologisnya sewaktu saya melintas dari kejauhan saya melihat korban sudah tergelatak di tengah jalan, dan yang korban lagi langsung di larikan ke puskesmas terdekat," Terangnya. 

Pantauan RRI 10 menit setelah kejadian banyak warga yang berbondong bondong menuju lokasi kecelakaan untuk melihat sekaligus membantu arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. 

Dugaan sementara korban yang tewas di lokasi itu terlindas kendaraan roda empat seperti truk fuso ataupun bis. 

Pihak kepolisian yang datang untuk mengevakuasi ketika di jumpai RRI masih belum bisa memberikan keterangan pasti kecelakaan ini.  (rf/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar