Yayasan Al Afkar Amalillah Bagikan 1000 Kotak Makanan Kepada Warga Binaan Lapas Banyuwangi

KBRN, Banyuwangi : Yayasan Al Afkar Amalillah Surabaya, menggelar aksi Jum'at Berkah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi,  Jum'at, (20/5/2022). Mereka 1000 kotak makanan dan minuman serta buah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), yang didampingi langsung oleh Kalapas Banyuwangi, Wahyu Indarto.

Dalam sambutannya, Kapalas Wahyu Indarto, berterima kasih kepada Yayasan Al Afkan Amalillah yang peduli terhadap warga binaan di Lapas Banyuwangi, menurutnya sentuhan psikologis, motivasi dan sapaan akrab seperti ini yang diharapkan oleh warga binaan agar mereka bisa berubah menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada Yayasan Al-Afkar Amalillah Surabaya termasuk kepada semua donaturnya, yang peduli terhadap saudara mereka yang sedang menjalani masa tahanan disini, hal positif seperti yang yanag dibutuhkan oleh warga binaan agar mereka bisa berubah menjadi lebih baik," Wahyu Indarto, Jum'at (20/5/2022).

Sekertaris Yayasan Al-Afkar Amalillah Surabaya, Ustadz Zaky Basham mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas dari Yayasan Al-Afkar Amalillah Surabaya yang dilakukan setiap hari jum'at dari tahun ke tahun, yang dilakukan di Masjid, sampai dengan di Lapas, kegiatan tersebut dilakukan sebagai dorongan positif untuk saudara-saudara yang kurang beruntung, yang saat ini berada dalam lapas, karena bagaimanapun juga mereka masih saudara kita semua.

"Kegiatan ini merupakan rutinitas kami, sebagai rasa tanggung jawab dan amanah dari para donatur, yang salurakan, dan kebetulan, dari saat ini kami laksanakan di lapas Banyuwangi," ungkap Ustadz Zaky, Jum'at (20/5/2022). (sum/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar