Pasca Uji Coba Gratis, Pengunjung Wana Wisata Tanjung Papuma Kembali Normal.

KBRN Jember :  Pasca libur panjang hari raya idul fitri 1443, obyek Wisata Tanjung Papuma yang berada di selatan Kota Jember masih ramai di kunjungi pengunjung meski uji coba ticket masuk gratis telah usai di berlakukan.

Site Manager tanjung papuma (Kuako) mengatakan, Sejak di berlakukan uji coba ticket gratis  tanggal 4 - 10 mei 2022, Wana Wisata Tanjung Papuma mengalami lonjakan luar biasa. 

Setelah paska uji coba gratis selesai jumlah pengunjung kembali normal. Dan hari ini jum'at, tanggal 13 mei, bagi pengunjung yang akan menghabiskan masa liburan di Papuma dikenakan ticket masuk.

"Pemberlakuan ticket masuk ini sesui SK General Manager Eko Wisata Jawa Timur No. 0071/43.7/KBM.Wisata/ Jawa Timur/2022. Besaran tarif ticket masuk Wana Wisata tanjung papuma, KTM pengunjung 25 ribu, KTM roda dua 5000, KTM roda empat 10.000 dan KTM roda enam 15.000," ujarnya, Jum'at (13/5/2022).

Pemberlakuan even tarif ticket masuk ini berlaku hingga tanggal 11 - 16 mei dan tanggal 17 hingga 30 mei Pengunjung tetap akan di kenakan tarif normal. Untuk Weekend atau akhir pekan di kenakan tarif 25 ribu dan Wekday atau hari biasa di kenakan tarif 18 ribu untuk tarif roda 2 dan 4 tidak ada perubahan.

Dirinya berharap dengan adanya uji coba gratis di wana wisata tanjung papuma ada evaluasi dari pihak pengelola/KBM Eko Wisata bagaimana kedepan ada kolaborasi lebih baik lagi dengan pemkab Jember, terang Kuako.

Sementara, Septiani salah satu pengunjung dari Kebon Agung Jember mengatakan sengaja datang ke Wana Wisata Papuma hari ini alasanya enak tidak terjebak macet.

Kalau datang hari kemarin pas ticket gratis waduh capek terjebak macet, hari ini suasananya lebih longgar meski di kenakan tarif masuk. " Meski di kenakan tarif masuk tidak pengaruh yang penting bisa happy menghabiskan masa liburan pasca hari raya idul fitri," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar