Komitmen Kantor Imigrasi Jember pada Hari Bhakti Imigrasi Ke 72

KBRN,Jember: Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke 72 diikuti oleh Seluruh Satuan Kerja di Direktorat Jenderal Imigrasi dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Republik Indonesia secara virtual.  

Hari Bhakti Imigrasi Ke 72 mengambil tema,’Bangkitnya Pelayanan, Revitalisasi Penegakan Hukum, Dan Keamanan Untuk Negeri”.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember, Said Noviansyah kembali mengingatkan  seluruh jajarannya untuk bekerja tanpa pamrih demi mewujudnya kemajuan NKRI.

"Sepertihalnya yang disampaikan Bapak Menteri Yasona Laoli bahwa Usia ke 72 merupakan usia yang sudah cukup matang dalam sebuah organisasi maka dari itu sudah waktunya seluruh jajaran imigrasi dapat lebih memberikan sebuah pengabdian dalam upaya peningkatan pelayan, penegakaan hukum dan keamanan negeri," ujarnya usai pelaksanaan upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 72 yang digelar secara virtual di aula Kantor Imigrasi setempat, Kamis (27/1/2022).

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yassona H.Laoly pada sambutannya mengucapkan Selamat Hari Bhakti Imigrasi Ke 72 untuk jajaran Imigrasi diseluruh Indonesia,

" Tingkatkan terus Profesionalisme, Integritas dalam menjalankan Tugas Negara,”Ucap Yassona”. Sambutnya

Yasona juga memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya pada Insan Imigrasi dengan terus melakukan Inovasi dalam bidang Keimigrasian. 

Pada Hari Bhakti Imigrasi Ke 72 ini juga dilaksanakan Peluncuran Aplikasi MPaspor, MCekal dan Buku Pengantar Hukum Keimigrasian. (gl/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar