Tumpahan Solar di Area Pasar Induk, 5 Pengendara Terpeleset

Tumpahan Solar Disiram dan Ditaburi Serbu Kayu Agar Tidak Licin
Penyemprotan Tumpahan Solar Menggunakan Mobil Damkar

KBRN, Bondowoso : Para pengendara terutama roda dua harus berhati-hati saat melintas di area pasar induk Bondowoso. Pasalnya, terdapat tumpahan diduga solar dari salah satu pengendara, yang mengakibatkan jalanan licin dan berbahaya.

Berdasarkan keterangan tim Satpol PP yang menangani kejadian tersebut, tumpahan solar tersebut membuat lima pengendara motor yang hendak masuk ke pasar terpeleset dan mengalami luka ringan.

" Solar yang tumpah. Tidak ada unsur kesengajaan.Korban 5 orang jatuh dari sepeda motor," terang Kabid Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Bondowoso, Nanang Dwi Haryanto, Jumat (26/11/2021).

Menurutnya, tak ada unsur kesengajaan dalam tumpahnya solar tersebut. Agar tidak menambah pengendara jatuh, pihaknya dibantu oleh Dinas Perhubungan dan warga setempat segera menyemprot jalanan menggunakan mobil damkar dan menaburinya dengan serbuk kayu.

" Selain di semprot pakek serbuk kayu mas penanganannya," katanya.

Selain itu, dengan pengeras suara petugas juga memberi peringatan kepada seluruh pengendara agar berhati-hati melintas di area pasar induk yang menghubungkan Bondowoso dengan Situbondo tersebut. 

Adapun, tumpahan solar tersebut cukup panjang. Mulai dari Kota Kulon, RS Bhayangkara hingga ke pasar induk. Dari informasi yang beredar, warga mengetahui kejadian tersebut sejak subuh.

Hingga berita ini ditulis, bekas tumpahan solar masih belum kering.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar