Danrem Baladhika Jaya : Jaga Kondusifitas dan Protokol Kesehatan Selama Kunjungan Wapres

Rakor Pengaman Wapres

KBRN, Banyuwangi : Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Irwan Subekti, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah demi kelancaran kunjungan kerja Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Kabupaten Banyuwangi dan Situbondo pada Kamis (21/10/2021). Selain pengamanan, Kolonel Inf Irwan Subekti mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, utamanya dalam mengunakan masker, disejumah objek yang akan dikunjungi, karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

"Kita sudah petakan titik - titik kunjungan dari Bapak Wakil Presiden, dan kami tekannkan disetiap objek yang akan dikunjungi harus selalu memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, menjaga jagak, dan menghindari adanya penumpukan masyarakat," ungkap Kolonel Inf Irwan Subekti.

Kolenel Irwan memastikan masyarakat dapat beraktivitas normal seperti biasa, selama kehadiran wakil presiden Ma'ruf Amin, di Bumi Blambangan maupun Bumi Sholawat Nariyah, agar tidak menghambat percepatan pemulihan disektor ekonomi.

"Tentunya kedatangan bapak wakil presiden, bisa menjadi penyebangat bagi daerah untyk bisa maju, sekaligus bisa cepat mengakhiri pandemi, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi masal, dan tetap disiplin terhaap penerapan protokol kesehatan," jelas Danrem Irwan.

Sebagi informasi pada Kamis (21/10/2021) Kabupaten Banyuwangi dan Situbondo, wakil presiden Ma'ruf Amin, diagendakan meninjau kegiatan vaksinasi massal yang akan berlangsung di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, Kabupaten Situbondo, selama di Banyuwangi KH Ma'ruf Amin meninjau Mall Pelayanan Publik, Rumah Kreatif seklaigus melihat pelatihan untuk buruh migran dan difable.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00