TNI Lumajang Ajak Lintas Sektoral Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KBRN Lumajang : Melibatkan lintas sektoral, TNI Koramil Pasirian Lumajang mengajak Masyarakat untuk disiplin Prokes guna melawan Covid - 19

Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Inf Andi A, Wibowo, S.Sos., M.I.Pol, Pendim 0821 - Kolaborasi lintas sektor diantaranya personil TNI Koramil 0821/08 Pasirian, anggota Polsek Pasirian dan tim kesehatan dari Puskesmas Pasirian, menggelar langkah - langkah percepatan penanganan Covid - 19 di wilayahnya.

"Bertumpu pada lokasi kegiatan yang terindikasi sebagai tempat berkumpulnya warga, petugas saat itu secara humanis menyapa, sembari menyampaikan perkembangan Covid - 19, sekaligus mengajak untuk bersama - sama memutus mata rantai penyebarannya,"Katanya Jumat (15/10/2021).

Sementara itu mewakili Komandan Komando Rayon Militer 0821/08 Pasirian, Sersan Mayor Sujimun berkata, aktif dan turut serta pihaknya dalam upaya penanganan Covid - 19 merupakan implementasi dari instruksi pimpinan, sebagai personil kewilayahan untuk senantiasa mendukung program pemerintah dan menjadi bagian dari masyarakat.

"Kaitannya dalam penanganan Covid - 19, protokol kesehatan terus kami sosialisasikan. Sebab, jika masyarakat tertib maka penanganan Covid - 19 di daerah akan terkendali," ucapnya.

Protokol kesehatan itu imbuh Serma Sajimun diantaranya memakai masker, mecuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dengan tidak keluar rumah jika tidak keperluan yang penting. (KA/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00