Fokus Tangani Pandemi, Bupati Ipuk : Belum Ada Mutasi Jabatan

KBRN, Banyuwangi : Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyebut, sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Banyuwangi , masih fokus penanganan pandemi Covid-19 dan memulihkan ekonomi. Hal tersebut dikatakan Bupati Ipuk merespons merebaknya isu mutasi jabatan disemjulah Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD).

Menurut Ipuk, saat ini dirinya masih fokus dalam mengatasi persoalan kesehatan dan ekonomi, dampak pandemi virus corona, kerena memang membutuhkan kerjasama dengan semua pihak termasuk kerja tim dari SKPD, sehingga bisa tetap solid, dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Saya masih ingin fokus dan bekerja dalam penanganan Covid-19, masalah mutasi sengaja saya undur, karena saya melihat teman - teman masih kompak dalam bekerja, dan tetap solid dalam menangani berbagai permasalah dampak pandemi ini," Ungkap Bupati Ipuk," Jum'at (24/9/2021).

Sementara itu menanggapi banyaknya SKPD saat ini masih kosong dan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt), Bupati Ipuk mengaku masih melihat beberapa calon yang memang siapa yang cocok, karena memang beberapa pejabat yang plt semangat kerjanya masih baik, dan siap mengerjakan tugas, utamanya dalam membantu penanganan pandemi Covid-19.

"Selama ini mereka masih berkerja dengan baik, dan tidak berpengaruh sama sekali antara pejabat plt ataupun yang sudab definitif," ujar Ipuk Fiestiandani.

Sebagai informasi saat ini Pemkab Banyuwangi, menyiapkan lelang jabatan, namun kapan rencana lelang jabatan tersebut dilaksanakan, masih belum bisa dipastikan, karena memang Pemkab Banyuwangi masih fokus dalam penanganan pendemi Covid-19, utamanya program percepatan vaksinasi.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00