Masih Ada Komplain, Bupati Ipuk Minta ASN Perbaiki Kinerja

Bupati Ipuk Sidak KEsejumlah OPD

KBRN, Banyuwangi : Hari kedua pasca libur Lebaran, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (18/5/2021).

Dalam sidak kali ini, Bupati Ipuk mendatangi beberapa OPD, karena masih mendapat laporan, komplain dari warga, dan menemukan sejumlah pegawai tidak ada di tempat.

Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestindani, Selasa (18/5/2021) mengatakan, dirinya sengaja menggelar lanjutan sidak di hari kedua setelah libur Lebaran,  untuk mengetahui bagaimana kinerja di masing-masing OPD, sekaligus melihat kerapian dan kebersihan kantor. 

"secara keseluruhan cukup baik, meskipun masih ada keteledoran yang perlu dibenahi, dan sidak ini bagian dari perbaikan kinerja ke dalam,” ungkap Bupati Ipuk.

Ipuk mejelaskan, ekspektasi publik kepada pemerintah semakin hari semakin tinggi, karena Banyuwangi dalam beberapa tahun terakhir dinilai mampu melakukan transformasi pelayanan publik dengan berbagai inovasinya.

"pelayanan publik di Banyuwangi terus meningkat, dia mengakui masih ada sejumlah kekurangan, dengan adanya beberapa pengaduan di media sosial yang di terima dalam beberapa hari terakhir," ujar Ipuk..

Ipuk Fiestiandani berharap, beberapa kekurangan yang ada harus segera diperbaiki, dan dirinya meminta semua ANS bisa bersama - sama meningkatkan kinerja, karena semuanya adalah tanggung  jawab bersama, termasuk Bupati dan stafnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00