Bupati Ipuk SIdak Kantor Pelayanan Publik pada Hari Pertama Kerja

Sidak Layanan Publik

KBRN, Banyuwangi : Hari pertama kerja pasca libur lebaran, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati Sugirah, langsung melakukan sidak keliling ke kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemkab Banyuwangi, Senin (17/5/2021).

Mereka ingin memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik dan lancar, sekaligus memastikan seluruh ASN masuk kerja dan bersilaturahmi serta bermaaf-maafan dengan seluruh staf yang berkerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu yang menjadi tujuan sidak kedua pimpinan tersebut adalah Mal Pelayanan Publik. Bersama Asisten Pemerintahan dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, mereka langsung meninjau satu persatu layanan di mal yang mengintegrasikan 200 lebih layanan pengurusan perijinan/dokumen.

“Alhamdulillah, pegawainya masuk semua, dan layanan juga berjalan normal, hari ini juga saya ingin berlebaran dengan beberapa ASN dan warga yang kebetulan sedang mengurus dokumen kependudukan," ungkap Bupati Ipuk, Senin (17/5/2021).

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Banyuwangi, Nafiul Huda mengatakan, BKD belum menerima adanya laporan terkait ASN yang tidak masuk kerja, karena pada hari ini sebelum masuk kerja semua ASN diwajibkan apel pagi, yang dilanjutkan dengan Halal bi Halal antar pegawai.

"Alhamdulillah belum ada laporan adanya ASN yang bolos kerja pada hari ini" ujar Nafiul Huda, Senin (17/5/2021).  (Sum/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00