Personel Kodim 0823 Dapat Bingkisan Lebaran dan Uang Pembinaan

Personel Kodim 0823 Situbondo, saat menerima bingkisan lebaran secara simbolis, di Halaman Makodim 0823. Senin (10/5/2021) (Foto Diana Arista)

KBRN, Situbondo : Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Pangdam V/Brawijaya, dan Kodim 0823 Situbondo, memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0823.

Bingkisan lebaran diserahkan secara simbolis melalui upacara penyerahan bingkisan lebaran, yang berlangsung di halaman Kodim 0823, Senin (10/5/2021).

"Ini adalah wujud perhatian pimpinan terhadap anggota, sekaligus membantu pemenuhan kebutuhan lebaran," ujar Dandim 0823, Letkol Inf Neggy Kuntagina. 

Selain bingkisan lebaran, KASAD melalui Kodim 0823 juga memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada sepuluh koramil yang berada di kawasan rawan bencana. 

"Ada uang pembinaan yang diberikan kepada para anggota yang bertugas di koramil rawan bencana," ujar Neggy. 

Neggy menyebut sepuluh koramil yang mendapatkan uang pembinaan, diantaranya, Koramil Kapongan, Mangaran, Panarukan, Kendit ,Jangkar, Besuki, Subo, Jatibanteng, Bungatan, dan Sumbermalang.

Dalam sambutannya, Neggy berpesan kepada anggotanya untuk senantiasa menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas.

"Apabila ada anggota sakit, segera laporan agar mendapat penanganan yang lebih intensif. Selalu terapkan prokes," pintanya.

Neggy juga menekankan, agar anggotanya tidak melakukan mudik lebaran. Sebab pemerintah dengan tegas melarang mudik Lebaran tahun ini.

"Untuk saat ini, perintah pimpinan mudik ditiadakan sampai menunggu petunjuk lebih dari Komando atas," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00