PT Musim Mas Salurkan Ribuan Kilogram Sembako ke Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo

Pengurus Pondok Pesantren Salafiyah Syafi

KBRN, Situbondo : PT Musim Mas distribusikan ribuan kilogram sembako, untuk Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, Jumat (7/5/2021). 

Sembako yang dikirim menggunakan dua unit truk boks itu, jenisnya bermacam-macam, diantaranya; beras sebanyak 5.000 kilogram, minyak goreng 2.000 liter, teh celup 2.000 boks, gula pasir 2.000 kilogram, dan mie instan 250 boks. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh salah Sekretaris Pengasuh  Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, KH Achmad Fadhail. Pihak pesantren nantinya akan membagi-bagikan sembako ini kepada para guru dan satpam di lingkungan Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo. 

Sementara itu, Humas PT Musim Mas, Panco Agung Wibisono mengaku secara rutin mengirimkan bantuan sembako untuk Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo.

"Kami memang rutin menyalurkan bantuan sembako ke beberapa pihak salah satunya Pesantren Sukorejo, menggunakan dana CSR," ujarnya kepada RRI.

Ia berharap, sembako yang diberikan ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo bisa mempererat hubungan silaturrahim antara Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, dengan PT Musim Mas. 

"Ini sebagai pengikat tali silaturrahim kami dengan pihak pesantren," tegasnya.

Informasi dihimpun, PT Musim Mas adalah salah satu perusahaan nasional swasta yang bergerak di sektor minyak kelapa sawit, yang bermarkas di Singapura. 

dalah perusahaan yang bergerak di sektor minyak kelapa sawit secara global dan memiliki markas yang terletak di Singapura. Perusahaan ini sudah dikenal oleh dunia internasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00