Yonif Raider 514 Mendapat Kunjungan Mayjen TNI Syafrial PSC, M.Tr(Han)

KBRN Bondowoso: Yonif Raider 514/SY Kostrad, menerima kunjungan kerja dari Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial PSC, M.Tr(Han) beserta ibu Shinta Syafrial Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, dalam rangka kunjungan kerja dan peninjauan pangkalan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danbrigif Raider 9/DY, Kolonel Inf Didik Efendi S.I.P., Danyonif Raider 514/SY, Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol., M.Han, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, Kapolres Bondowoso diwakili Kabag Sumda Kompol Budi, Ketua DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir, Dr Hadri Argatama Ellion SH S. Fil Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso, Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Puji Triasmoro, S.H., M.H, serta Taufan Restuanto, S.Pd., M.Si. Staf ahli bidang perekonomian, pembangunan dan keuangan Kab.Bondowoso.

Inilah kunjungan pertama saya di Yonif Raider 514/SY, kesan pertama saya dengan kebersihan, kerapihan pangkalan dan keamanannya membuat saya bangga dengan satuan ini, terlebih lagi seluruh prajurit bangga akan satuan ini.” Ungkap Pangdivif 2 Kostrad, Selasa (6/7/2022).

Sementara itu Mayjen TNI Syafrial PSC, M.Tr(Han)., memberikan pesan kepada para Prajurit Yonif Raider 514/SY yang akan berangkat tugas operasi ke Papua. “Tugas merupakan suatu kehormatan yang tinggi bagi prajurit. Kalian sudah melewati tahapan latihan mulai dari tingkat perorangan sampai dengan tingkat Latpratugas sehingga sudah siap untuk melaksanakan tugas yang diberikan. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sesuai dengan Semboyan Sabadha Yudha yaitu prajurit yang Kokoh, Kuat Pilih Tanding dan Sentosa ” Ucap orang Nomor satu di Markas Divif 2 Kostrad tersebut.

“Tidak hanya personel yang akan melaksanakan Tugas Operasi, Personel yang korum juga harus melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik,” sambung Mayjen TNI Syafrial PSC, M.Tr(Han).

Diakhir sambutannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menuturkan "Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan, kesehatan, serta kesuksesan untuk seluruh Prajurit Yonif Raider 514/SY Kostrad dalam penugasan di daerah Papua,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar