Bawaslu Sungai Penuh Pastikan Petugas Mereka di Lapagan Bebas Covid 19

KBRN,Sungai Penuh : Bawaslu Kota Sungai Penuh Memastikan bahwa petugas ataupun penyelenggara yang bertugas di tingkat Desa dan di Tingkat Kematan sudah melalui Rapid Test dan di pastikan bebas dari Covid 19.

Hal tersebut di Utarakan Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh Jumiral Lestari ia mengungkapkan Masyarakat jangan Khawatir sebab bawaslu sudah melakukan Rapid Test rerhadap para penyelenggara di jajaran bawaslu Kota Sungai Penuh,dan panitia ataupun penyelenggara yang bertugas sudah di pastikan hasil Rapid Testnya Negatif atau bebas dari Covid 19.

“kita pastikan semua penyelenggara yang bertugas di lapangan sudah melalui proses rapid test dan di pastikan mereka yang bertugas bebas dari Covid”ungkap Jumiral,Rabu (02/01/2020).

Jumiral mengatakan hal itu di lakukan agar tidak terjadi klaster baru pada pilkada 2020 ini,para penyelengarapun di pastikan akan bertugas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Bawaslu mengatakan jikapun nantinya ada petugas yang reaktif maka pihaknya tidak membenarkan orang tersebut untuk bertugas terlebih dahulu,melainkan di minta untuyk isolasi minimal 14 hari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00