Laporan Terkait Netralitas ASN di Kota Sungai Penuh Menurun

KBRN, Sungai Penuh : Setelah sebelumnya sempat menerima beberapa laporan terkait Netralitas ASN di Kota Sungai Penuh yang juga telah di Limpahkan ke KASN,kini Laporan terkait Netralitas ASN menurun drastis bahkan dua pekan belakangan ini Laporan terkait Netralitas ASN Boleh di katakan tidak ada.

 

Hal itu di ungkapkan Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh Saat brbincang bersama RRI,ia mengatakan menurunnya laporan terkait Netralitas ASN di sebabkan adanya ASN yang terlibat politik dan sudah di proses di KASN.

 

“ya hampir dua pekan belakangan ini sudah tidak ada lagi laporan terkait netralitas ASN,karena yang kemarin sudah kita proses mungkin dampak dari itu”ungkap Jumiral,Selasa(24/11/2020).

 

Jumiral menambahkan salah satu penyebab Kota sngai penuh menjadi Kota dengan tingkat kerawanan pilkada tertinggi nasional yakni salah satunya yakni netralitas ASN,Meski masuk dalam tingkat kerawanan tertinggi , Pelanggaran netralitas ASN di Sungai Penuh di tahapan Pilkada 2020 rupanya tidak terlalu signifikan.

 

Jumiral berharap situasi terkait Netralitas ASN dapat terjaga hingga hari pencoblosan nantinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00