Tim FU- SN Gelar Simulasi Pencoblosan

KBRN, Jambi: Tim Pasangan Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 menggelar simulasi pencoblosan Kecamatan Kasang Pudak, Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan itu merupakan simulasi pencoblosan yang dilakukan tim pemenangan Fachrori-Syafril dalam tatap muka dan silaturahmi dengan mayarakat Kasang Pudak.

Simulasi itu dilakukan usai calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal yang sebelumnya telah menyampaikan visi dan misi.Porseda, Sekretaris Tim Pemenangan Fachrori-Syafril mengingatkan kepada masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya di Pilgub Jambi.

"Mari kita sama-sama datang ke TPS, salurkan hak pilih kita untuk nasib Jambi kedepan," katanya.Ia juga tidak lupa menyampaikan agar warga fokus kepada nomor urut 2 yang berada di tengah-tengah surat suara.

"fokus coblos nomor 2," tukasnya.

Sutrisno salah satunya. Ia merupakan tokoh mayarakat Kasang Pudak, Kabupaten Muaro Jambi. Sutrisno menjadi pemilih pertama yang menyatakan sikap mencoblos pasangan Fachrori-Syafril.

Sebelum melakukan pencoblosan, Sutrisno telebih dahulu melihat surat suara yang sudah berada di hadapannya. Ini untuk memastikan pilihannya kepada pasangan nomor urut 2 itu bisa tersalurkan dengan benar.

Tanpa ragu-ragu Sutrisno mencoblos pasangan Fachrori-Syafril yang berada tepat di tengah-tengah surat suara. Kemudian langkah yang dilakukan Sutrisno diikuti mayarakat lainnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00