Adirozal Tunggu Restu Keluarga dan Masyarakat Kerinci

KBRN, Sungai Penuh: Setelah hasil survey internal PAN, Bupati Kerinci Adirozal masuk yang tertinggi dan ditambah lagi dengan adanya pengurus parpol serta kandidat bakal calon Gubernur Jambi yang menghubunginya meminta kesediaannya ikut maju.

Hal itu merupakan angin segar bagi Adirozal untuk ikut tampil di pesta demokrasi Provinsi Jambi 2020 pada Desember mendatang. Namun meskipun demikian, Bupati Kerinci dua periode ini masih belum membuat pernyataan sikap.

Menurut dia, untuk memastikan dirinya maju atau tidak di Pilgub mendatang, dirinya akan melakukan pertimbangan secara matang terlebih dahulu serta melakukan komunikasi dengan banyak pihak.

“Banyak yang harus dipikirkan dan dipertimbangkan, saya dan pak Ami baru 1 tahun menjabat, ini merupakan kepercayaan masyarakat Kerinci kepada kami untuk memimpin Kerinci hingga 2024 nanti,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk mengambil sikap maju di Pilgub Jambi, dirinya akan meminta restu dengan masyarakat Kerinci terlebih dahulu.

“Saya harus bertanya kepada masyarakat, tokoh masyarakat, serta kepada pak Ami dan yang terpenting kepada keluarga besar saya terlebih dahulu. Apakah direstui atau tidak saya maju, kan masa pendaftaran ke KPU juga masih lama, September nanti,” jelasnya.

Ia menambahkan, pertimbangan kelanjutan pembangunan Kerinci kedepan juga yang terpenting, khususnya dalam rangka pencapaian visi dan misi Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan bersama Ami Taher.

“Terakhir sebagai umat muslim, tentu kita berserah diri kepada Allah SWT, apakah langkah saya harus tampil di Pilgub atau tidak, Wallahualam,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00