BMKG Depati Parbo Kerinci Jalin Kerja Sama Dengan RRI Sungai Penuh

LPP RRI Sungai Penuh : BMKG Depati Parbo Kerinci menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan RRI Sungai Penuh, mengenai penyebarluasan informasi publik di bidang meteorologi, klimatologi, dan geofisika melalui media elektronik. Penanda tanganan MoU ini dilakukan oleh Kepala LPP RRI Jambi Zahral Mutzaini  dan Kepala BMKG Depati Parbo Kerinci Kurnianingsih.

Kurnianingsih mengatakan  Kelanjutan dari pelaksanaan penandatanganan MoU kerjasama tersebut, BMKG Kerinci akan memberikan informasi cuaca untuk wilayah Kerinci dan Sungai Penuh setiap harinya pada siaran radio RRI Sungai Penuh melalui saluran Frekwensi 96,7 Mhz.

“ya kita harapakan dengan adanya kerja sama ini,melalui RRI kita bisa memberikan informasi terkait perkiraan cuaca di wilayah sungai penuh dan kerinci”ungkap Kepala BMKG Kurnianingsih.

Selain itu Ningsih Menjelaskan Dengan penandatangan MoU ini, diharapkan hubungan dan kerjasama antara BMKG, khususnya BMKG dengan  RRI dapat tetap terjaga dan informasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kepala LPP RRI Jambi Zahral Mutzaini dalam kesempatan tersebut mengungkapakan sangat menyambut baik kerja sama yang telah di tanda tangani tersebut,dan di harapkan melalui kerja sama ini RRI dan BMKG dapat memberikan informasi etrkait cuaca, terutama peringatan Dini terkait Kebencanaan,sehingga masyarakat bisa lebih Waspada.

“tentu saja kita menyambut baik hal ini,dengan adanay kerja sama ini kita bisa sama-sama membantu masyarakat terutama terkait kebencanaan dan cuaca extreme”ungkap Kepala LPP RRI Jambi, Zahral Mutzaini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar