Wagub Lantik Pejabat Eselon III dan IV

KBRN;Jambi. Bertempat di ruang pola kantor Gubernur Jambi, Kamis (14/10/2021), Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani melantik 59 pejabat struktural terdiri dari eselon III sebanyak 33 orang dan eselon IV sebanyak 26 orang dan mengukuhkan 15 pejabat struktural Dinas Kepemudaan dan Olahraga provinsi Jambi, meliputi eselon III sebanyak 3 jabatan dan eselon IV sebanyak 12 jabatan. Menurut Wakil Gubernur, tujuan utama pelantikan untuk peningkatan kinerja pemerintah provinsi Jambi.

“ dengan pelantikan ini kinerja pemprov Jambi harus meningkat karena esensi pelantikan bukan hanya pergantian orang tetapi lebih pada peningkatan kualitas kerja, “ kata Abdullah Sani.

Pihaknya berharap kepada pejabat yang dilantik dan dikukuhkan dapat berkinerja baik sehingga berdampak pada peningkatan kinerja OPD dan selanjutnya terakumulasi pada peningkatan kinerja Pemerintah provinsi Jambi serta peningkatan kualitas pelayanan public.

“ saudara dan saudari harus membangun kinerja tim (team work) dan dalam pelaksanaan pekerjaan harus berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku, “ lanjut Wagub.

Wagub juga berpesan agar para pejabat struktural juga menerapkan kerja produktif, efektif dan efisien serta harus adaptif dengan pemanfaatan teknologi. Pasalnya pemanfaatan teknologi tidak terelakkan karena hidup di masa teknologi canggih saat ini maka adaptasi dalam penggunaannya merupakan keniscayaan.

“ keberadaan saudara dan saudari harus benar-benar kontributif dalam pencapaian visi Jambi MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional) dibawah ridho Allah SWT yang diturunkan dalam tiga misi yaitu memantapkan tata kelola pemerintahan, memantapkan perekonomian masyarakat dan daerah dan memantapkan kualitas SDM, “ tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00