Fokus pada pertumbuhan ekonomi, Rocky Candra fasilitasi pelatihan dan bantuan alat produksi UKM di Kota Jambi.

KBRN Jambi: Dalam mendorong program pertumbuhan ekonomi nasional, Rocky Candra kembali memberikan pelatihan pengolahan makanan dan penyerahan bantuan alat produksi kepada kelompok usaha kecil menengah yang ada di Kota Jambi, Selasa (14/09/2021). 

Diketahui, kelompok UKM yang mendapatkan pelatihan kali ini adalah IKM Sukses Bersama Mantap (IKM MANTAP) Jln. Purnama Villa Permata, Kenali Asam Bawah. Pelatihan berlansung di Gedung Dekranasda Provinsi Jambi. Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan. 

Pada pelatihan tersebut Rocky Candra menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi. "Terimakasih kita ucapakan kepada pemerintah provinsi jambi dalam hal ini dinas perindag sebagai pelaksana teknis sehingga pelatihan ini dapat berjalan dengan baik. Ditengah situasi pandemi covid-19 yang menyebabkan pertumbuhan ekonomi kita turun, kita difasilitasikan pelatihan pengolahan makanan dan bantuan alat produksi ini ". Ia juga menambahkan bahwa pelatihan pengolahan makanan ini ialah hasil dari kerja keras kita bersama "bapak ibu semua menyampaikan aspirasi kepada saya sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi, aspirasi itulah yang saya perjuangkan melalui Pokok-Pokok Pikiran atau Pokir dari anggota DPRD. Mudah-mudahan kedepan akan banyak pelatihan-pelatihan lain kita bisa kita lakukan" kata Rocky. 

Terakhir ia juga berharap semoga pelatihan ini mampu memberikan semangat kepada pelaku usaha "ikuti semua kegiatan pelatihan ini, apalagi di pandu oleh instruktur-instruktur yang hebat dan sudah berpengalaman. Jangan sia-siakan kesempatan ini, semoga kedepan juga banyak lagi program-program dari pemerintah yang menyentuh ke semua kelompok usaha kecil di Kota Jambi, mari bersama kita bangun ekonomi Jambi melalui semangat dan kreatifitas bapak ibu semua" sambungnya.

Selly Fibrianti selaku ketua dari IKM MANTAP menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Rocky Candra yang sudah memfasilitasi pelatihan dan bantuan alat produksi kepada kelompoknya tersebut "kami dari IKM MANTAP mengucapkan terimakasih kepada pak Rocky Candra atas pelatihan pengolahan makanan, karena memang selama pandemi covid-19 ini ekonomi menjadi lumpuh, sehingga dengan adanya pelatihan ini kami kembali mendapat semangat terutama kepada ibu-ibu para pengusaha untuk mulai bergerak kembali" ujar Selly.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00