Anwar Sadat Hadiri Pembukaan Keluarga Pelopor Perubahan

KBRN Jambi: Bupati beserta Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Umy Hj. Fadillah Sadat menghadiri acara Pembukaan Roadshow TP PKK Provinsi Jambi dalam rangka Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, rabu (15/09). 

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua I dan II TP PKK, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Pengurus TP PKK, dan diikuti oleh anggota TP PKK melalui virtual via zoom meeting. 

Mengawali kegiatan, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan bahwa gerakan keluarga pelopor perubahan bermuara dari rumah tangga sesuai yang dikatakan oleh Rasulullah, bahwa rumah tangga itu adalah madrasah pertama bagi anak-anak dan menurutnya  rumah tangga merupakan miniatur kehidupan sosial. 

“Mudah-mudahan acara Roadshow Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan ini bisa menjadi miniatur untuk Indonesia maju ke depan, kalau perubahan tidak dilakukan dari sekarang maka itu hanya akan menjadi sekedar cita-cita saja,”ucap Bupati. 

“Oleh karena itu apa yang telah dilakukan oleh Ibu Ketua TP-PKK Provinsi Jambi bersama TP PKK  Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi saya kira merupakan langkah awal dalam rangka menciptakan miniatur-miniatur yang baik sehingga  insyaallah perubahan-perubahan itu bisa secara progresif dapat berjalan meskipun kita mengharapkan pelopor Perubahan dalam rumah tangga memahami betul arti inti tugas dan fungsi dalam rumah tangga serta menjadikan keluarga contoh teladan disekitar kita,” pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00