Terkait Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota, Ini Penjelasan Ketua DPRD Sungai Penuh

KBRN, Sungai Penuh : Sempat di beritakan sebelumnya bahwa pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang direncanakan akan di selenggarakan pada tanggal 3 Juli 2021, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran mengatakan, hal tersebut diperkirakan akan dipercepat, mengingat masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota, Asafri Jaya Bakri dan Zulhelmi akan berakhir pada 25 Juni 2021.

"kemungkinan bisa saja dipercepat, dan besar keyakinan saya pelantikan Walikota dan Wakil Walikota yang baru, Ahmadi dan Alfia Santoni akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2021," kata, Fajran, Kamis (10/6/2021).

Hal tersebut, tambahnya agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

"namun kalau memang sesuai rencana awal untuk pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh tetap pada tanggal 3 Juli 2021, maka akan dilantink PJ Sekda selaku pelaksana hariannya," tambahnya.

Fajran juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Asafri Jaya Bakri dan Zulhelmi atas pengabdiannya memimpin Kota Sungai Penuh selama ini.

"terima kasih kepada pak Asafri Jaya Bakri dan Pak Zulhelmi atas kepemimpinan beliau di Kota Sungai Penuh dan selamat datang kepada pak Ahmadi Zubir dan pak Alfia Santoni yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00