Meriahkan Hari Radio Ke 75, ACT Jambi Gelar Lomba Baca Berita

KBRN:Jambi. Semarakkan hari Radio ke 75 tahun, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi berkolaborasi dengan LPP RRI Jambi menggelar lomba baca berita.

Ketua komunikasi ACT Jambi yang sekaligus ketua panitia lomba Ahmad Nauval menyebutkan, lomba baca berita yang diperuntukkan bagi usia 16 hingga 22 tahun ini rencananya akan mulai membuka pendaftaran pada tanggal 14 hingga 22 september,  dengan mengirimkan hasil baca beritanya secara online.

“Jumát (11/9) ini akan disebarkan poster digitalnya sehingga bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi kontak tertera pada poster  dan setidaknya ada empat varian berita yang bisa dipilih peserta, seperti berita politik, social budaya , sport atau ekonomi dengan dewan juri yang kompeten, “kata Ahmad Nauval, Kamis (10/9/2020).

Ditambahkan Nauval, Selain menyemarakkan dirgahayu RRI ke 75, melalui event lomba ini juga mengemban misi social. 

“biaya pendaftaran Rp. 50 ribu ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Jambi yang terdampak Covid sehingga dengan ikut lomba ini secara tidak langsung ikut berdonasi, “pungkasnya.

Dalam hal ini kata Ahmad Nauval selain bentuknya evet dan pemberdayaan pembaca berita untuk RRI namun juga membantu sesama melalui uang pendaftaran.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00