Kepala Stasiun RRI Jambi Muhamad Fauzan Tindak Lanjuti Keberadaan RRI SP Sungaipenuh.

KBRN, Sungai Penuh: Dalam menindak lajuti keberadaan RRI SP Sungaipenuh Kepala Stasiun RRI Jambi Muhamad Fauzan, SE.MM yang di dampingi Kepala Bidang Pemberitaan lakukan pertemuan bersama pemerintah Kota Sungaipenuh yang diterima langsung Plt. Sekertaris daerah Setda Kota Sungaipenuh Alfian,SE.MM serta didampingi asisten 1 dan 2. Kepala Stasiun RRI Jambi Muhamad Fauzan menyampaikan selain silahturami kali ini sekaligus berkoordinasi terkait kerjasama atau MOU antara RRI Jambi dan pemerintah Kota Sungaipenuh yang sempat tertunda sebagai syarat administrasi demi keberlangsungan RRI SP Sungaipenuh kedepan, dengan mengharapkan dukungan penuh kepada pemerintah Kota Sungaipenuh.

“kerjasama atau MOU yang sempat tertunda karena ada paint-point yang tidak sesuai dan perlu di perbaiki terlebih dahulu, sebagai syarat administrasi demi keberlangsungan RRI SP Sungaipenuh kedepan, dengan mengharapkan dukungan penuh kepada pemerintah Kota Sungaipenuh” penjelasan Muhamad Fauzan.Kamis.18/06/2020.

Sementara dari pihak pemerintah Kota Sungaipenuh sendiri sangat menyabut baik terkait kemajauan serta keberadaan RRI SP Sungaipenuh .Plt. Sekda Alfian dan mengatakan karena RRI di Kota Sungaipenuh menurutnya sangat di perlukan masyarakat serta pemerintah daerah dalam memberikan informasi, dirinya menyatakan tentang MOU kerjasama tersebut bersama dinas terkait yakni Dinas Kominfo akan segera di tindak lajuti dengan harapan RRI SP Sungaipenuh segera menjadi RRI lainnya.

“tentang MOU kerjasama tersebut bersama dinas terkait yakni Dinas Kominfo akan segera di tindak lajuti dengan harapan RRI SP Sungaipenuh segera menjadi seperti RRI lain pada umumnya”.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00