Ditengah Pandemi Covid 19, Danrem M. Zulkifli Sempatkan Kunjungi RRI Jambi

Danrem M.Zulkifli Bersama Kepala LPP RRI Jambi M.Fauzan
Danrem 042 Gapu Kolonel Kav M.Zulkifli Dialog di RRI Jambi Rabu (13/5/20)

KBRN Jambi : Danrem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli, S.I.P,.M.M. yang didampingi Kapenrem Mayor Inf  Hatta dan Dantim Intel Kapten Inf Mateus Sabarno, bersilaturrahmi ke LPP RRI Jambi, Rabu (13/5/2020). Dalam silaturrahim Danrem di terima langsung oleh Kepala LPP RRI Jambi Muhammad Fauzan, SE,MM didampingi Kabid Pemberitaan H.Muhadjar, Kabid Siaran Asri Diana dan Kabid Layanan dan Pengembangan Usaha Rozali.

Kepala RRI Jambi M. Fauzan menyambut baik kedatangan Danrem ke RRI, " sebanarnya kami yang mau mendatangi pak Danrem dikantor, ini suatu kehormatan pak Danrem yang mendatangi kami" ujar Fauzan

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban itu, Kepala RRI menyampaikan bahwa RRI Jambi siap mendukung kegiatan Korem serta siap untuk mensosialisasikan program Korem dengan menyiarkannya melalui RRI. Kolonel Kav Zulkifli mengucapkan terimakasih atas penerimaannya dan menyambut baik tawaran yang disampaikan oleh pak Fauzan, kita memang harus bersinergi karena dengan demikian pekerjaan akan lebih mudah dan terjalin keharmonisan antara Korem dan RRI Jambi.

Disela-sela silahturahmi, Danrem diminta untuk melaksanakan dialog khusus disiarkan secara langsung oleh RRI jambi, acara dialog khusus tentang penanganan Wabah Covid-19 tersebut dipandu oleh bang Arif reporter RRI jambi.  

Terakhir dalam Dialog khusus tersebut Danrem berpesan sayangilah kerabat, keluarga, dan orang tua dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak mudik dalam lebaran tahun ini, karena dengan tidak mudik kita sudah berperan aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00