Dirut LPP RRI Harap Kerjasama yang Terjalin Dengan Pemkot Sungai Penuh Semakin Baik

KBRN:Jambi. Sebagai Lembaga Penyiaran Publik, keberadaan Stasiun Produksi (SP) RRI Sungai Penuh diharapkan dapat dimanfaatkan publik maupun pemkot Sungai Penuh untuk memberi kecerdasan dan kejelasan kepada khalak ramai dengan tentunya berbicara yang baik-baik. Demikian disampaikan Direktur Utama LPP RRI M.Rohanudin dalam kesepakatan MOU antara LPP RRI  dengan pemerintah Sungai penuh, di ruang Galery kantor RRI Jambi, Kamis (11/3/2020).

Kegiatan yang dirangkai dengan penyerahan hibah tanah lokasi gedung RRI Sungai Penuh ini diharapkan Dirut, kerjasama yang terjalin semakin baik, dalam hal ini kerjasama yang baik dan fasilitas yang bagus agar terwujud simbiosis mutualisme.

"sejak 2013 berdiri atau 7 tahun SP Sungai Penuh mengudara Semoga kesepakatan kerjasama ini bisa terjalin baik" ujarnya.

Sementara itu, Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri diwakili Sekda Kota Sungai Penuh, Munasri, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah berjalan secara baik selama ini.

Menurutnya kesepakatan dan penandatanganan MoU tentang hibah tanah lokasi gedung RRI Sungai Penuh, merupakan bentuk support pemerintah Kota Sungai Penuh dan wujud sinergisitas dalam tugas penyebarluasan informasi.

"Keberadaan RRI Sungai Penuh telah dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga masyarakat Kota Sungai Penuh dan sekitarnya, tidak hanya dalam hal penyebar luasan informasi, namun juga hiburan dan manfaat lain," ujar Munasri.

Hadir pada kesempatan kepala stasiun RRI Jambi, M.Fauzan serta jajaran, Kadis Kominfo Kota Sungai Penuh dan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00