Pererat Tali Silaturahmi, RRI Jambi Gelar Halal Bi Halal

KBRN:Jambi. Halal bi halal lingkup LPP RRI Jambi yang diikuti seluruh karyawan/karyawati serta Darma Wanita Persatuam RRI Jambi, berlangsung di auditorium LPP RRI Jambi,  Kamis (13/6/2019).

Kepala RRI Jambi Rasman dalam sambutannya menerangkan, momentum halal bi halal ini menjadi peluang untuk saling memberi maaf. 

"atas nama keluarga saya mahon maaf lahir dan batin karena sudah menjadi kewajiban umat muslim untuk saling memaafkan, "sebut Rasman.

Kegiatan halal bi halal yang sebelumnya dirangkai dengan mengikuti telekonference langsung dari RRI pusat,  dengan mendengarkan sambutan Dirut LPP RRI M. Rohanudin terkait capaian kinerja keungan RRI oleh BPK yang mencapai opini WTP.  Disebutkan Rasman,  hal itu menjadi prestasi bagi internal RRI yang patut disyukuri.  

"Selama RRI berdiri laporan keuangan di Lembaga dan Kementrian, RRI bersyukur di 2018 opini BPK hasilnya WTP,  " lanjutnya. 

Lebih lanjut disampaikan, dengan capaian BPK yang diraih diharapkan kedepan dapat dipertahankan dan meningkatkan kinerja.

Hadir sebagai penceramah Ust. Thamar Tarewe dan Pembacaan ayat suci Al Qur'an , M. Ikhsan.

Dalam tausiahnya,  Ust Thamar Tarewe menyebutkan tradisi Halal bi halal yang Ditujukan untuk merajut tali silaturahim. 

" Ini tradisi yg cuma ada di RI tujuannya mejarut tali silarutahim yakni yang selama ini retak,  hampir putus kini di rajut kembali di lebaran untuk saling memaafkan," sebut nya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00