Senergitas Kerjasama dengan penanda Tanganan MOU BNNP Jambi besama LPP RRI JAMBI

KBRN,Jambi : Bersinergi dalam kerjasama LPP RRI Jambi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi BNNP Jambi yang di tandai dengan penanda tanganan bersama antara Kepala Satuan Kerja LPP RRI Jambi Rahma Juwita,S.Sos. M.SI dan Plt.Kepala BNN Provinsi Jambi .Budi Firdaus Darmasila,S.Farm,Apt. di Kantor BNNP Jambi pagi tadi.

Dengan kerjasama tersebut Kepala Stasiun LPP RRI Jambi Rahma Juwita,S.Sos.M.SI menyampaikan sangat menyambut baik dan siap berkelaborasi bersama terkait penyampaian informasi dalam edukasi sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“karena pencegahan penyalahgunaan narkoba menjadi tanggung jawab bersama sehingga perlu bersama-sama bergadeng tangan menyelamatkan masyarakat dan bangsa,” Ungkap.Rahma Juwita.Rabu, (18/05/2022).

Sementara itu Plt.Kepala BNN provinsi Jambi Budi Firdaus Darmasila, menyampaikan apresiasi tinggi kepada RRI Jambi dan kagum yang siap bersama memberi ruang waktu dalam menyebar luaskan informasi terkait pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“dalam edukasi lebih dekat kepada masyarakat,  ternyata RRI mampu melakukan siaran tidak hanya dalam studio saja namun mampu berkiprah di mana saja,”jelasnya.

Membangun jaringan informasi pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui kersama ini Budi Firdaus Darmasila berharap masyarakat bias ikut berpean serta setidaknya ada narkoba berani tolak, berani rehab dan berani laporkan. Dalam penanda tanganan MOU tersebut turut mendampingai Kepala BNN Kota Jambi  AKBP.Agus Setiawan, SST.M.K.,M.H. kepala BNNK Batanghari AKBP.M.Zuhairi, S.T. Kepala BNNK Tanjung Jabung Timur  AKBP.Katino, S.E.,M.H.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar