PTQ ke 51 LPP RRI Jambi 2021 resmi di tutup.

KBRN,Jambi ; Setelah dilaksanakan selama dua hari  sejak tanggal 13 dan 14 April , Pekan Tilawatil Qur’an PTQ ke 51 LPP RRI Jambi pagi tadi resmi ditutup, Wakil Walikota Jambi sebagai Ketua LPTQ Kota jambi yang di wakili Sekertaris LPTQ Kota Jambi Zam Zami S.Pdi. dalam arahannya menyampaikan ucapan Selamat Kepada pemenang atau juara Pekan Tilawatil Qur’an  LPP RRI Jambi, bagi juara untuk tidak berbangga diri dulu namun terus meningkatkan latihan, untuk mempersiapkan diri pada event ini, karena menurutnya masih ada tingkatan yang lebih tinggi lagi yakni ke tingkat Nasional.

“bagi juara untuk tidak berbangga diri dulu namun terus meningkatkan latihan, untuk mempersiapkan diri pada event ini, karena menurutnya masih ada tingkatan yang lebih tinggi lagi yakni ke tingkat Nasional”.pesan.Zam Zami.Kamis.15/04/2021.

Ditambahkan Zam Zami bagi yang belum berhasil untuk terus belajar lebih spesifik lagi sehingga bisa berjuang kembali dan meraih juara kedepannya.hal sama juga disampaikan Kepala LPP RRI Jambi Drs,H.Zahral Mutzaini,MM, karena Juara 1 Qori dan Qor’ah akan mewakili daerah provinsi Jambi ke tingkat Nasioanl di Palembang Sumatera Selatan pada 2 hingga 5 Mei Mendatang, disebutkan dari 65 peserta perwakilan daerah nantinya dipilih menjadi juara 1 dan  akan membacakan Al qur,an pada 17 ramadhan di Istana Merdeka. Kepsta berharap  dukungan serta do’a masyarakat Jambi agar Qori dan Qori’ah perwakilan bisa mengharumkan provinsi Jambi.

“pada tingkat Nasional pesaing dengan 65 peserta dari daerah seluruh Indonesia, untuk itu dukungan dan do’a masyarakat Jambi sangat penting sehingga qori qor’iah kita bisa mengharumkan provinsi Jambi”.Ungkap.Kepsta LPP RRI Jambi.Drs,H.Zahral Mutzaini.

Sementara itu, terkait hal tersebut salah satu pemenang juara 1 Tilawah putra Hairul Azhar,  mengatakan hal itu merupakan tanggung jawab besar, menurutnya akan berlatih dan berlatih untuk memberikan yang terbaik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00