Peserta Sambut Baik PTQ LPP RRI

Peserta lomba PTQ RRI Jambi

KBRN;Jambi. Kegiatan Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) ke 51 yang serentak dilaksanakan di seluruh Satker LPP RRI di Indonesia, termasuk provinsi Jambi, di bulan Ramadhan ini, mendapat apresiasi sejumlah peserta lomba.

Hasan , misalnya. Kegiatan rutin yang digelar LPP RRI pada saat memasuki Ramadhan ini dinilai penting bagi generasi muda, karena menjadi kegiatan yang menambah keimanan dan ladang pahala dibulan penuh barokah ini. “ PTQ sangat penting bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat dan sebagai wadah meningkatkan pemuda akan islam itu seperti apa dan ini sangta luar biasa saya alhamdulillah bisa bergabung di lomba PTQ ini, “ kata Hasan, selasa ( 13/4/2021).

Senada dengan Hasan, Dewi Purwati yang berprofesi sebagai guru di salah satu Yayasan di kota Jambi itu, berharap kegiatan PTW terus berkelanjutan bahkan bila perlu dilakukan pelatihan khusus. “ terima kasih RRI ini menjadi wadah dan ajang dakwah sekaligus menjalin komunikasi dan silaturahmi, “ ungkapnya.

Ditemui ditempat yang sama, Akhyar menambahkan, PTQ memotivasi generasi muda untuk semakin mencintai Al-qur’an . “acara sangat bagus karena memotivasi genarasi  muda dalam mensyiarkan dakwah dan Al-Qur’an , pungas nya“

Sementara itu, Mengangkat tema “ melalui PTQ LPP Kita Tingkatkan Nilai-nilai Al-Qur’an untuk Membangun Spirit Generasi Muslim Milenial Menuju SDM Unggul Indonesia Maju”, dari 3 cabang lomba yakni Tahfidz, Tilawah dan Tausiah , untuk pemenang lomba tilawah akan mewakili provinsi Jambi ditingkat Nasional, yang akan berlangsung di Sumatera Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00