Ardy Daud Sayangkan Aksi Pelajar Yang Anarkis

KBRN:Jambi. Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Restuardy Daud menghimbau para siswa untuk turut menjaga keamanan dan kekondusifan Jambi. Hal itu disampaikan Ardy menangggapi aksi anarkisme yang dilakukan oleh beberapa siswa di Kantor DPRD Kota Jambi dan di Pizza Hut di Sipin, Kota Jambi, Rabu (7/10/1010). Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi Johansyah.

"Siswa-siswa tersebut melakukan aksi yang berkaitan dengan pro kontra terhadap Undang-Undang Cipta Kerja, sayangnya, aksi siswa tersebut menjadi anarkis dan bahkan merusak sebagian kaca gedung DPRD Kota Jambi," sebut nya.

Ardy Daud sangat menyayangkan aksi anarkisme tersebut dan berharap agar aksi tersebut tidak meluas. Dirinya mengapresiasi aparat keamanan, yakni kepolisian yang bertindak cepat mencegah meluasnya aksi.

Terkait hal ini, Ardy Daud telah memerintahkan Plt.Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi M.Syahran untuk meminta kepala sekolah terkait memanggil orangtua siswa yang terlibat dalam aksi anarkis tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00