STIE Sakti Alam Kerinci, Kembali Meraih Akreditasi B

KBRN,Sungai Penuh : STIE-SAK kembali torehkan kebanggaan untuk masyarakat Provinsi Jambi, khusunya Kerinci dan Kota Sungaipenuh. Pasalnya Institusi pendidikan yang dipimpin oleh Gampo Haryono kembali raih akreditasi B yang menandakan STIE-SAK kembali diakui sebagai Perguruan Tinggi yang memiliki reputasi mempuni untuk melangsungkan program pendidikan Strata Satu (S1). Rabu (25/5/22).

Saat dikonfirmasi, Gampo membenarkan kampus yang dinahkodainya tersebut telah menerima sertifikat akreditas dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) nomor: 226/SK/BAN-PT/AK/PPJ/PT/V/2022 yang menyatakan bahwa STIE-SAK meraih Akreditasi B berlaku sampai 2027.

"Alhamdulillah kita sukses meraih Akreditasi B. Ini menandakan kampus kita semakin diakui di taraf Nasional", jelasnya.Selanjutnya, Gampo berharap agar Civitas Akademika STIE-SAK untuk tidak hanya puas dengan capaian ini. Kedepannya capaian peningkatan prestasi haris senantiasa ditingkatkan.

"Tentunya hal ini sangat membanggakan, namun kita jangan hanya puas sampai di sini. Maka segala inovasi terbaik harus senantiasa kita aplikasikan untuk kemajuan institusi yang kita cintai ini", tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar