Beri kuliah Umum, Khofifah Sebut UNJA Bisa Jadi Pionir Di Jambi

KBRN,Jambi. Dalam kegiatannya di Jambi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyempatkan diri memberi kuliah umum dan dialog interaktif dengan civitas akademika serta mahasiswa Universitas Jambi, bertempat di Ruang senat Rektorat Lantai III UNJA Mendalo, Kamis (27/1/2022).

Disampaikan Khofifah, Universitas Jambi (UNJA) bisa menjadi Pelopor untuk kemajuan Provinsi Jambi.

“ Ada kekuatan dan potensi  yang kalau itu bisa kita dorong bersama, akan menjadi kekuatan yang luar biasa di Provinsi Jambi,  jadi kekuatan akademik di UNJA bisa menjadi pionir dan sangat banyak kemajuan di Jambi ini,” Ujar Khofifah.

Dalam kesempatan ini, Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc, Ph.D dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Jatim melakukan sharing pengetahuan dan pengalaman, selain itu Rektor menjelaskan tentang profil UNJA kepada rombongan yang hadir. 

Sementara itu, Mengusung tema "Ekonomi Islam dan Kemandirian Umat menuju Arus Baru Ekonomi Indonesia", kegiatan kuliah umum turut pula dihadiri Wakil Rektor, Dekan dan Ketua Lembaga di lingkungan Universitas Jambi, Jajaran Kepala Dinas Pemerintah Jawa Timur dan Mahasiswa. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar