LPP RRI Jambi menjadi obyek study lapangan Mahasiswa Universitas Nurdin Hamzah Jambi.

KBRN, Jambi : Untuk menambah Ilmu di luar kampus Sejumlah  mahasiswa mahasiswi Kampus Universitas Nurdin Hamzah Jambi fakultas ilmu sosial dan politik prodi Ilmu Komunikasi melakukan study lapangan ke LPP RRI Jambi kemarin, yang langsung di dampingi Ketua prodi, sekertaris prodi serta disambut langsung Kepala Stasiun LPP RRI Jambi yang di wakili Pejabat Fungsional Tertentu bidang pemebritaan Muhajar, selaku Plh Kepsta LPP RRI Jambi menyampaikan harapan kepada seluruh mahasiswa melalui study lapangan bisa menambah wawasan tentang media dan fungsi khususnya RRI.

“melalui study lapangan ini dengan harapan bisa menambah wawasan dan pengalaman bagi mahasiswa tentang media dan fungsi khususnya RRI.” Ungkap. Muhajar.Kamis.20/01/2022.

Dalam kesempatan tersebut Ketua prodi Ilmu Komunikasi Universitas Nurdin Hamzah Jambi Muhaimin mengatakan sangat mengapresiasi atas kesediaan LPP RRI Jambi memberikan waktu dan wawasan serta skil bagi mahasiswanya yang tidak didapat dalam kampus, menurutnya akan menjadi pengalaman tersendiri dalam menyiapkan SDM yang baik.

“dari study lapangan ini setidaknya dapat mengetaui sejarah RRI, seperti teknik penyaluran informasi sehingga menjadi proses pembelajaran bisa menghasilkan pengetahuan

akan menjadi pengalaman tersendiri agar siap menjadi SDM yang memiliki skil.” Jelasnya.

Dengan semakin berkembangnya teknologi digital Muhaimin menharapkan para sarjana Ilmu Komunikasi terus meningkatkan show skil karena menurutnya tantangan terus terbuka sehingga kedepan mampu bersaing menjadi pelaku media.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar