Sekda Serahkan Hadiah Pemenang Lomba KTI

KBRN ;Jambi. Sekda Provinsi Jambi Sudirman menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) tingkat SLTA dan sederajat dan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta se-Provinsi Jambi. 

Lomba karya tulis ilmiah ini dilaksanakan dalam rangka hari teknologi nasional 2021 dengan tema pemulihan ekonomi nasional dan subtema mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi covid 19. Kegiatan ini  diikuti oleh para pelajar SMA SMK dan para mahasiswa perguruan tinggi negeri dan swasta se Provinsi Jambi.

Kegiatan penyerahan hadiah dilakukan di Gedung Balitbangda Provinsi Jambi Kamis 23/9.

Di kesempatan ini Sekda menyatakan penyelenggaraan lomba karya tulis ilmiah merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Jambi apalagi peserta lomba karya ilmiah ini adalah siswa SLTA dan para mahasiswa generasi muda yang merupakan penerus estafet kepemimpinan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia adalah misi ketiga dalam visi Jambi Mantap (Maju Aman Nyaman Tertib Amanah dan Profesional).

"Kami sangat mendukung kesinambungan kegiatan ini karena sangat bermanfaat sebagai wahana berkreasi bagi generasi muda khususnya anak-anak kita siswa-siswi dan mahasiswa-mahasiswi yang dapat menuangkan ide dan pikiran mereka dalam berkarya sehingga dapat merangsang bakat belajar untuk menulis dan meneliti dengan menggunakan metode ilmiah,” ungkapnya.

Sekda juga menyatakan kebanggaan dan memberi apresiasi yang tinggi kepada anak-anak yang telah berjuang menuangkan gagasan dan ide dalam bentuk karya tulis ilmiah serta mempertahankan nya di depan para dewan juri dan disaksikan oleh hadirin. 

Ungkapan  penghargaan yang tinggi tak lupa disampaikan kepada guru Pembimbing dan Pembina sehingga anak-anak kita bisa menyelesaikan penulisan Karya Tulis Ilmiah ini sampai tampil di depan dewan juri dan masuk terpilih menjadi nominasi yang terbaik dari sekian peserta yang ikut berpartisipasi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00