Raih Medali Emas, Gavin Asal Desa Talang Kemuning Harumkan Nama Kabupaten Kerinci

KBRN, Sungai Penuh: Gavin atlet Taekwondo Kabupaten Kerinci memperoleh predikat emas di ajang Kuju Cadet Championship, Piala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi 2021, Sabtu dan Minggu 6 - 7 Februari 2021, yang diselenggarakan di GOR Kota Baru, Kota Jambi.

Bersekolah di MI Talang Kemuning kelas 3, Gavin (9) asal Desa Talang Kemuning, bangga kan kedua orang tua nya.

"Rasa haru dan bangga ini terpancar saat Gavin meraih juara 1," ucap Ibu Gavin Cici kepada rri.co.id, Selasa (09/02/2021).

Ia juga menambahkan, karena berkat perjuangan, Gavin bukan hanya membanggakan kedua orang tuanya, Gavin juga mengharumkan nama Kabupaten Kerinci.

“Alhamdulillah Gavin mengharumkan Kabupaten Kerinci dengan meraih emas di ajang Kuju Cadet Championship Provinsi Jambi," ungkapnya.

Kedua orang tua Gavin juga berterima kasih kepada kedua pelatih Gavin, yang telah membimbing Gavin sehingga menjadi juara.

"Rasa nyaman Gavin bersama pelatih dan bimbingan pelatih, kami selaku orang tua sangat berterimakasih ke Coach Sabeum Hendrik VDR dan Sabeumnim Helmi Edisa," beber Cici.

Dan perlu diketahui setelah mengharumkan nama Kabupaten Kerinci belum ada perhatian dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci maupun Dispora.

Sebelumnya acara tersebut dibuka langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jambi Budi Setiawan.

Dalam ajang yang digelar Kuju Taekwondo Academy ini melibatkan sebanyak 22 Club dari berbagai daerah Kabupaten, Kota dan Provinsi se-Indonesia, diantaranya seperti Jambi, Sulsel, Riau, Medan, Sumbar dan Kabupaten Kerinci.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00