Ikatan Pemuda Penawar Sukses Gelar Turnamen Sepak Takraw Antar Desa Sekecamatan Sitinjau Laut

KBRN,Sungai Penuh : Ikatan Pemuda Penawar Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci, Sukses Menggelar Turnamen Sepak Takraw antar Desa Sekecamatan Sitinjau Laut. Turnamen Sepak Takraw yang di gelar di Lapangan Takraw Penawar tersebut di ikuti 21 Tim dari berbagai Desa dalam Kecamatan Sitinjau Laut.

Di Partai Final para pencinta Sepak Takraw di Suguhkan dengan pertandingan menarik dari dua tim terbaik di Kecamatan Sitinjau Laut, yakni Tim dari tuan rumah tim Penawar dan tim dari Hiang.

Dari Hasil Pertandingan pada Babak Final Tim dari Penawar Berhasil Meraih Kemengan Atas Tim dari Hiang Dengan Skor Telak 3-0.

Denis Satria Paranadi Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Mengungkapkan Turnamen ini merupakan Ajang Silaturahmi,serta turnamen ini juga merupakan wujud agar para Pemuda gemar berolahraga dan menjauhi narkoba,sebab ia mengungkapkan di zaman sekarang tak sedikit para pemuda yang terjerumus oleh narkotika,untuk itu dengan berolahraga di harapkan mampu merubah hal tersebut.

"Dengan turnamen ini silaturahmi tetap terjaga,dan mengajak para pemuda untuk gemar berolahraga dan menjauhi narkoba"ungkap Denis,Senin(21/09/2020).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00