Asprov PSSI Jambi Siap Gelar Liga 3 Seri Provinsi

KBRN, Jambi: Assosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jambi akan menggelar Kompetisi Amatir musim 2020, setelah melakukan rapat virtual bersama PSSI Pusat.

Sekretaris Asprov PSSI Jambi, Reza Hadinata mengatakan bahwa Asprov  PSSI seluruh Indonesia melakukan rapat virtual bersama PSSI Pusat membahas untuk menggelar kompetisi liga seri 3 di daerah yang belum terlaksana karena wabah pendemik covid-19.

“ Alhamdulillah, PSSI Pusat menyetujui untuk menggelar Liga Seri 3 di Daerah , karena Liga Seri 1 dan Liga Seri 2 pasti bergulir, jadi otomatis liga seri 3 harus digulir,” jelas Sekretaris Asprov PSSI Jambi, Reza Hadinata kepada RRI, Sabtu (27/6).

Namun, Asprov Jambi belum mengetahui jadwal pelaksanaan karena masih menunggu petunjuk teknis pelaksanaan liga seri 3 yang sesuai dengan protokol kesehatan selama pandemik virus corona.

”terkait teknis pelaksanaan, nanti PSSI Pusat akan bersurat lagi,” jelas Reza

Untuk jumlah peserta, PSSI tidak menargetkan jumlah  club bola yang akan berkompetisi, karena selama pandemik virus corona kondisi keuangan dari club bola terganggu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00