Ditengah Covid 19, Atlet Jambi Masih Diwajibkan Latihan Jelang PON

KBRN Jambi : Walaupun masih menunggu kabar dari istana kapan jadwal baru terkait pelaksanaan Pekan Olah raga Nasional (PON) ke XX akan dilangsungkan akibat wabah Covid 19, persiapan atlet di Jambi tetap terus dilakukan.

Ketua Koni Provinsi Jambi Indra Armendaris mengatakan ditengah pandemi Covid 19 ini pihaknya tetap melakukan monitoring terhadap pelatih dan para Atlet yang akan berlaga di PON nanti, namun kali ini persiapan dan latihan yang dilakukan tidak seperti biasanya.

"kita minta pelatih dan atlet tetap fokus untuk setiap ajang olah raga, Atlet diwajibkan latihan namun dilakukan secara mandiri" katanya.

Sementara itu Ardiman salah seorang pelatih cabang olah raga Gulat di Jambi juga menuturkan hal yang sama, selama covid 19 ini latihan atlet dilakukan secara mandiri, dan hasil latihan wajib dilaporkan kepada pelatih.

"iya selama covid 19, atlet tetap latihan namun didokumentasiin lewat vidio dan dikirim ke pelatih, sehingga kami tahu apa aktivitas latihan mereka"ujarnya Kamis (16/4/2020). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00