Ketua Askab PSSI Kabupaten Kerinci Minta Do’a dan Dukungan Masyarakat, Untuk Kemenangan PS Kerinci

KBRN, Sungai Penuh: PS Kerinci dipastikan akan berhadapan dengan PS Merangin pada babak final Gubenur Cup 2020 yang akan berlangsung (22/01/2020) besok. Kepastian tersebut setelah PS Merangin berhasil menundukan PS Kota Jambi dengan skor akhir 1-0 pada laga semi final kedua,  yang berlangsung pada Senin 20 Januari kemarin di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi.  Terkait hal ini Ketua Askab PSSI Kerinci Yuldi Herman menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung PS Kerinci hingga sampai pada babak final melawan PS Merangin, dan dirinya meminta do’a serta dukungan masyarakat terhadap PS Kerinci agar mampu meraih juara.

“klo bonus dari pemerintah daerah sudah pasti disiapkan/tapi kehadiran masyarakat kerinci juga di harapkan untuk memberikan support secara langsung, karena di sekian banyak orang yang hadir pasti salah satu diantaranya ada yang pembawa hoki,” Ungkap Yuldi, Selasa (21/01/2020)

Yuldi Herman juga menyebutkan, untuk mencapai pada babak final di Gubenur Cup bukanlah hal yang mudah, akan tetapi atas berkat dukungan Pemerintah Daerah dan masyarakat, serta kekuatan para pemain hingga pelatih yang telah diberi kewenangan penuh untuk memilih pemain yang potensial, mampu menghantarkan PS Kerinci menuju kemenangan.

“seluruh pemain PS Kerinci ini merupakan putra asli daerah yang patut diberi apresiasi, kita tidak mau memakai putra dari luar daerah, karena kami fikir daripada uang pembinaan kita berikan untuk putra luar daerah, lebih baik kita manfaatkan untuk mengembangkan bakat putra asli kerinc,”  tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00