Kejuaraan Paralayang Nasional Akan di Jadikan Event Tahunan

KBRN, SUNGAI PENUH : Beberapa waktu yang lalu Pemerintah Kota Sungai Penuh menjadi Event ataupun Kejuaraan Paralayang bertaraf Nasional,dalam pagelarannya Pemkot Sungai Penuh sukses menyelenggarakan Event tersebut meskipun baru pertama kalinya di gelar di Kota Sungai Penuh.

Tak hanya Sukses Event itu juga mendapatkan kesan Positif dari para atlet Paralayang, Sungai Penuh merupakan salah satu tempat terbaik yang pernah mereka kunjungi,sebab kota sungai penuh memiliki spot untuk terbang yang baik.

Terkait hal itu Pemerintah Kota Sungai Penuh telah mengusulkan agar kejuaraan Paralayang dapat menjadi Agenda Rutin atau agenda Tahunan yang dapat di selenggrakan di Kota Sungai Peuh.apalagi Saat ini Wali Kota Sungai Penuh Telah resmi menjabat sebagai Ketua Umum Daerah Provinsi Jambi Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI).

Di jelaskan PLT Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai Penuh Boby Arisandi,kejuaraan Paralayang sangat berdampak Positif untuk Kota Sungai Penuh,selain dapat mempromosikan Destinasi Wisata juga berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat terutama para pelaku UMKM.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar